Senin, 22 Oktober 2018

Penemuan Teknologi Paling Mengherankan pada 2018

Cripto Anchors

Cripto Anchors merupakan jejak digital yang dapat membantu perusahaan, serta konsumen biasa dalam pemeriksaan keaslian produk. Mereka dapat berupa kode atau komputer kecil (sangat kecil) yang tertanam dalam produk itu sendiri dan terikat pada blockchain. Blockchain menyimpan informasi digital tentang produk yang kemudian dapat digunakan untuk melakukan identifikasi produk.














Crypto anchors memiliki sensor dan algoritme yang tidak dapat dirusak. Teknologi inovatif ini dapat membantu ekonomi dunia karena kehilangan miliaran dolar karena berbagai praktik curang. Selain itu, dapat membantu orang merasa lebih aman tentang produk dan tidak menghabiskan uang mereka dengan sia-sia.

Myo Armband

Myo armband adalah penemuan teknologi yang menakjubkan yang dapat digunakan baik dalam gim video maupun selama operasi. Ini adalah ban lengan yang terdiri dari tali karet yang menahan sensor di tempatnya. Di masa depan, ban lengan ini dapat dicetak 3D dalam skala global.













Pada awalnya, ban lengan ini hanya dapat digunakan saat terhubung dengan kabel USB, tetapi pada tahun 2018 ponsel ini menjadi seluler. Sekarang dengan beberapa gerakan tangan Anda dapat menerima panggilan telepon saat mengemudi. Ahli bedah sekarang dapat melakukan operasi jauh lebih akurat dan berhasil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar